0811-2630-613


Liburan ke Jogja bersama rombongan adalah liburan yang menyenangkan. Liburan rombongan bersama dengan seluruh teman sekantor, teman kuliah, study tour, maupun bersama tetangga-tetangga satu daerah akan lebih mudah jika menggunakan bus sebagai sarana transportasi. Tidak perlu memiliki bus sendiri untuk berlibur bersama rombongan. Karena bisa menggunakan jasa sewa bus Jogja yang dapat dengan mudah ditemukan. Dengan menggunakan trasnportasi berupa bus, maka perjalanan akan lebih mudah dan tidak melelahkan peserta liburan. Biaya pun akan terhitung lebih murah daripada menggunakan kendaraan pribadi.

Sewa Bus Jogja

Jika sudah memutuskan akan menggunakan jasa sewa bus Jogja, maka yang perlu diperhatikan selanjutnya adalah mengkoordinir peserta liburan. Pastikan peserta datang sudah lengkap, demikian pula jangan samapai ada peserta yang ketinggalan pada saat pulang maupun saat berhenti sesaat. Dengan begitu, lebih mudah untuk mengabsen peserta di setiap pemberhentian maupun pemberangkatan.

Selain monitoring peserta, hal lain yang perlu diperhatikan adalah memilih tempat beribadah dalam perjalananan. Dengan menggunakan bus maka berhenti di masjid akan lebih mudah dan fleksibel, sesuai dengan keinginan para penumpangnya. Diitambah lagi  ketika bus berhenti di pom bensin, maka peserta bisa mampir ke kamar mandi untuk membuang air kecil maupun kebutuhan mendadak yang lainnya.

Rental Bus Jogja

Menggunakan jasa sewa bus Jogja kini sudah semakin mudah dengan adanya sistem online pada penyewaannya. Menyewa dengan sistem online dapat dilakukan hanya dengan membooking bus pada jam dan tanggal yang telah ditentukan. Lalu melakukan konfirmasi kepada pihak penyedia jasa persewaan bus, bisa dengan datang ke tempatnya langsung maupun melalui telepon.

Dalam memilih bus yang disewa, sebaiknya disesuaikan dengan perkiraan jumlah peserta yang diikutsertakan. Besar kecilnya kapasitas bus bergantung pada jenis bus yang akan disewa. Ada bus kecil, bus sedang, maupun bus besar. Biasanya bus besar dapat memuat sampai dengan 50 orang, dan bus kecil sekitar 20 orang. Tentunya harga sewa bus besar tidak sama dengan bus kecil, karena bus besar biasanya memiliki harga sewa yang lebih mahal.

Umumnya jasa sewa bus sudah menyertakan sopir beserta bahan bakarnya dalam menentukan besar biaya yang digunakan untuk menyewa bus. Dengan begitu, tidak perlu cemas ketika mengetahui harga sewa bus yang sedikit mahal karena harga itu sudah termasuk bahan bakar dan sopir bus nya. Tidak perlu lagi memikirkan biaya bahan bakar, hanya tinggal membayar bus secara keseluruhan saja.

Sehingga, berlibur pun semakin mudah karena tidak perlu memikirkan rute, bahan bakar, maupun mencarikan sopir untuk bus yang disewa. Dengan begitu, liburan ke Jogja bersama rombongan akan lebih praktis dan banyak memiliki waktu kebersamaan. Salah satunya adalah Hotmixindo yang merupakan jasa kontraktor jalan di Jakarta yang berlibur di Jogja memakai bus pariwisata.

Call Simpati
Whatsapp