0811-2630-613

Kebutuhan akan kendaraan bus pariwisata bagi sebagian pihak baik pribadi, instansi atau perusahaan meningkat beberapa tahun ini seiring dengan meningkatnya perekonomian masyarakat Indonesia. Atas kondisi tersebut banyak sekali kegiatan-kegiatan yang membutuhkan bus pariwisata sebagai angkutan karena membawa lebih banyak penumpang dibandingkan mobil-mobil kecil sehingga lebih hemat dan juga irit. Oleh sebab itu, semakin banyak perusahaan-perusahaan yang menyewakan berbagai macam bus yang siap memanjakan para penumpang yang menyewa unit mereka. Para pemain baru hadir dengan menawarkan berbagai macam keunggulan-keunggulan. Tak hanya itu, para pemain lama pun tak ingin kalah saing. Mereka berlomba-lomba menghadirkan layanan yang lebih baik, mulai dari armada, sampai dengan fasilitas yang diberikan.

Banyaknya pilihan perusahaan yang menyediakan bus pariwisata tak urung membuat banyak pihak kebingungan untuk memilih perusahaan yang terbaik dalam memberikan pelayanan.  Di artikel ini kami akan memberikan tips kepada Anda saat ingin sewa bus pariwisata Jogja:

  1. Reputasi

Hal utama yang harus diperhatikan saat akan menyewa bus pariwisata adalah pilihlah perusahaan bus pariwisata yang memiliki reputasi yang baik. Hal tersebut bisa anda lihat dari testimoni atau pengakuan para pelanggan yang telah memakai bus tersebut. Anda bisa melihat testimoni tersebut di website perusahaan bus tersebut karena saat ini pada umumnya perusahaan bus memiliki website sendiri untuk memasarkan armadanya. Selain itu Anda dapat melihatnya dengan memperhatikan kondisi fisik bus, model, dan karoseri yang digunakan.

  1. Minta Saran Rekan atau Teman

Sebelum menyewa bus pariwisata Anda juga bisa meminta pendapat sahabat atau kawan yang sudah pernah menyewa Bus pariwisata terlebih dahulu. Saran dari mereka sangat berguna sebagai referensi dan tambahan informasi sebelum menyewa. Sebagai pihak yang pernah mengunakan armada pasti tahu kelebihan dan kekurangannya.

  1. Fasilitas

Perhatikan fasilitas yang disediakan dan ditawarkan oleh perusahaan tersebut. Saat ini berbagai macam fasilitas ditawarkan untuk menarik perhatian calon penyewa mulai dari AC, TV, karaoke, toilet, reclining seat dan lain sebagainya. Oleh sebab itu tanyakanlah fasilitas yang akan didapat sebelum menyewa agar tidak kecewa di perjalanan.

  1. Jangan Malu Bertanya

Tips selanjutnya adalah jangan malu bertanya. Tanyakan segala hal yang menyangkut fasilitas juga detail harga. Mengenai harga tanyakan juga apa saja yang termasuk dalam harga tersebut. Apakah sudah termasuk biaya-biaya perjalanan seperti BBM, Tol, Parkir, dan lain-lain. Ini diperlukan untuk menghindari pengeluaran ekstra maupun kerepotan di jalan.

  1. Bayar DP secepatnya

Jika telah setuju dengan harga dan fasilitas maka segeralah membayar uang muka. Hal tersebut untuk memastikan bahwa armada yang akan Anda sewa tidak hilang disewa pihak lain karena kebutuhan akan bus sangat tinggi khususnya di musim liburan.

Demikian tips menyewa bus dari kami. Semoga artikel ini bisa menjadi tambahan informasi dan juga referensi bagi Anda semua saat akan menyewa bus pariwisata.

Call Simpati
Whatsapp