0811-2630-613

Besarnya animo masyarakat untuk kunjungan wisata di Jogja membuat permintaan akan penyewaan mobil meningkat secara drastis. Hal tersebut dikarenakan banyaknya pelancong yang membutuhkan kendaraan berupa mobil untuk mempermudah kegiatan mereka berwisata dari satu objek wisata ke objek wisata yang lain yang ada di penjuru Jogja. Hal tersebut membuat banyak jasa sewa mobil di Jogja. Berbagai macam kendaraan bisa di sewa dari mulai city car, AVP hingga kendaraan seperti minibus hingga bus. Semuaaramda telah disediakan oleh para pengusaha jasa transportasi untuk melayani kebutuhan para wisatawan yang datang ke kota ini. Apa saja kendaraan yang pas digunakan untuk moda transportasi selama berwisata? Berikut penjelasan singkat dari kami yang kami rangkum di dalam artikel ini:

  1. Toyota All New Avanza

Kendaraan ini sangat cocok digunakan untuk berwisata berkeliling Jogja karena memiliki berbagai macam keunggulan. Avanza cocok dipakai untuk rombongan kecil mulai dari 2 hingga 5 penumpang. Kendaraan ini cocok untuk digunakan keluarga untuk menikmati indahnya Jogja. Mobil ini memiliki keungulan yaitu harga sewa mobil ini lebih murah dibandingkan kendaraan sejenisnya. Dengan tarif sewanya yang murah tentu pas bagi para wisatawan yang memiliki budget terbatas. Selain itu mobil ini juga sudah familiar dengan masyarakat umum sehingga wisatawan yang menyewa tidak akan kesulitan saat mengemudikannya. Yang tidak kalah pentingnya adalah kendaraan ini isit bahan bakar.

  1. Isuzu Elf Minibus

Untuk kelas kendaraan minibus wisatawan bisa memilih Isuzu Elf untuk menemani perjalanan wisata mereka. Kendaraan ini mempunyai berbagai macam kelebihan yang membuat banyak rental Elf yang hadir di kota ini. Mobil ini mampu menampung hingga 16 orang membuat banyak wisatawan dengan rombongan antara 1-16 orang menjatuhkan pilihannya ke mobil ini. Kelebihan selanjutnya adalah kendaraan ini tergolong murah sewanya dibandingkan kendaraan sejenisnya. Mobil ini juga memiliki mesin yang tangguh dan kuat sehingga pas jika digunakan berwisata karena bisa mengantar Anda ke tempat-tempat yang sulit di jangkau oleh kendaraan lainnya. Hal tersebut membuat banyak jasa sewa elf murah di Jogja.

  1. Toyota Hiace

Jenis mobil selanjutnya adalah Toyota Hiace. Kendaraan ini cocok untuk digunakan sebagai kendaraan selama berkeliling Jogja. Hiace mampu membawa hingga 15 orang penumpang. Kelebihan dari kendaraan ini adalah soal kenyamanannya. Mobil ini memang didesain dengan mengutamakan kenyamanan bagi para penumpangnya. Walau sewanya cukup tinggi namun kendaraan ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang butuh kenyamanan lebih saat berkeliling Jogja.

Demikanlah mobil-mobil rental yang bisa disewa untuk berkeliling Jogja. Masih banyak mobil-mobil jenis lainnya akan akan kami bahas dilain kesempatan. Semoga penjelasan kami di atas bisa berguna dan bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda saat akan menyewa kendaraan di Jogja.

Call Simpati
Whatsapp